• Berita Terbaru

    September 16, 2019

    elnusanews/com September 16, 2019

    Syukuran HUT ke 83 Desa Sawangan Dihadiri Wabup Robby

    MINAHASA, Elnusanews - Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 83 Desa Sawangan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa dihadiri oleh Bupati Minahasa diwakili  Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi. Syukuran tersebut berlangsung di Balai Desa setempat. Senin 16/9/2019

    Wabup Robby dalam sambutan mengatakan bahwa dirinya bersyukur saat menghadiri syukuran HUT ini, sekaligus bernostalgia sebab di Desa Sawangan ini begitu banyak keluarga  dan memiliki hubungan kekerabatan yang begitu dekat.

    "Saya selaku pribadi begitu sangat bersyukurr dan bersukacita karna boleh menghadiri HUT Desa Sawangan sekaligus bernostalgia karna di Sawangan banyak masih terikat keluarga dan memiliki hubungan kekerabatan yang begitu dekat." Kata wabup Robby.

    Dirinya sangat bersyukur sebab Desa Sawangan telah terjadi banyak perubahan. Jika dibandingkan yang datang ke desa ini harus jalan kaki, sebab mobil tidak bisa masuk dikarenakan jalan yang belum bisa dilalui oleh kendaraan khusunya mobil. Bersyukur Tuhan menghadirkan Gubernur dan Wabup asal Desa Sawangan.

    "Saya bersyukur sekarang sudah banyak perubahan yang boleh dinikmati, dibandingkan dulu untuk datang ke Sawangan harus jalan kaki karna mobil tidak bisa masuk disebabkan banyak batu lepas. Bersyukur pula kepada Tuhan karna Bapak Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Bupati Minahasa yang asalnya dari Sawangan boleh melihat yang menjadi kebutuhan masyarakat". Ujarnya.

    Dirinya juga bersyukur sampai saat ini Desa  Sawangan  terus maju, dan mengajak masyarakat untuk tetap membangun serta menjaga bersama  sebab ini menjadi tugas kita bersama.

    "Tanggung jawab kita juga untuk menyekolahkan ana supaya kedepan memiliki pendidikan yang kayak untuk generasi kedepan." harap Wabup semberi berpesan agar kita semua maju,  semangat, tidak melihat kekurangan tapi bagaimana menciptakan pembangunan untuk generasi ke depan.

    Sebelumnya ibadah syukur HUT Desa Sawangan ini dipimpin oleh Pdt Mariana Potuh Matahelumual STh mengambil Firman Tuhan dalam Yesaya 60:4a.

    Syukur HUT Desa ini, juga dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Ny. Martina Dondokambey - Lengkong, Camat Tombulu Sony Saina SH, Danramil 1309-04 Pineleng Mayor Infantri Alex W Musak, Kapolsek Tombulu Iptu Hanny Kasenda, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs Moudy L Pangerapan MAP, Kabag Kesra Janny V Kaunang SPd MPd, Kabag Hukum Willem Nainggolan SH, Kabag HumasPro Maya Marina Kainde SH MAP, Kabid Bina Marga Dinas PUPR Rifai Mamonto, Hukum Tua Desa Sawangan Lieke Singal Kapoh bersama BPD,  TP PKK dan Perangkat Desa Sawangan,  para hamba Tuhan,  Pimpinan Golongan Agama,  Tokoh Agama,  dan Tokoh Masyarakat,  Panitia Pelaksana serta Masyarakat Desa Sawangan Kecamatan Tombulu.



    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syukuran HUT ke 83 Desa Sawangan Dihadiri Wabup Robby Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top