• Berita Terbaru

    September 23, 2019

    elnusanews/com September 23, 2019

    Bupati Sumendap Sebut Even Teknologi Tepat Guna Bakal Menjadi Inovasi Baru Bagi Desa di Mitra


    BENGKULU, Elnusanews - Minggu 22/9/2019 Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH bersama Kapala Bagian Humas dan Protokol menghadiri Temu Karya Nasional dalam Even Teknologi Tepat Guna Ke XXI (21) di Sport Center Pantai Panjang, Kota Bengkulu Sumatra Selatan.

    Melalui kegiatan tersebut, menurutnya sangat bermanfaat sebab bertujuan  untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat Desa, dengan bentuk peningkatan pembangunan Desa terkati Inovasi unggul yang nantinya bisa  diemplementasikan untuk kemajuan setiap desa yang ada di Minahasa Tenggara.


    “TTG Nasional ini dinilai juga sebagai salah satu wadah setiap pemerintah dalam menuaikan inovasi-inovasi, yang akan menjadi solusi memajukan desa,”kata Bupati JS.


     Dikatakan juga,  Kehadiran dirinya dikegiatan ini bukan hanya sebatas hadir saja . Namun kita sebagai pemimpin suatu daerah ingin berbagi inovasi dalam Event TTG Nasional ini.


    “Jadi dengan kegaiatan ini bisa saling memberi ide-ide yang unggul untuk kemajuan daerah kita khususnya pembangunan Desa yang ada di Minahasa Tenggara," ujar Sumendap.


    Pada kesempatan ini Bupati JS memberikan apresiasi kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementrian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) yang telah menggelar even Teknologi Tepat Guna ke XXI yang dihadiri sebanyak Empat Ribu Undangan.



    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Sumendap Sebut Even Teknologi Tepat Guna Bakal Menjadi Inovasi Baru Bagi Desa di Mitra Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top