• Berita Terbaru

    September 14, 2019

    elnusanews/com September 14, 2019

    Desa Pinamorongan Rayakan Hut Ke-555 Serta Ucapan Syukur Kumtua Eric Lapod

    MINSEL, Elnusanews- Hari ini merupakan momen yang sangat spesial buat Pemerintah dan Masyarakat Desa Pinamorongan Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan dimana boleh menapaki usia Ke- 555. Momen tersebut sekaligus bertepatan dangan syukuran Kumtua Eric Lapod yang Ke- 38 tahun.

    Pencapain usia ini tidaklah muda, dimana berbagai cobaan dan tantangan telah dilalui. Namun atas ijin dan penyertaan Tuhan di wujud nyatakan dengan melaksanakan ibadah ucapan syukur di Jemaat GMIM Efrata Pinamorongan.

    Dalam Sambutannya Bupati Tetty Paruntu, SE yang dibawakan oleh Staf Ahli bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Decky Tuwo bahwa Hut ke-555 saat ini bukti penyertaan, pemeliharaan serta kasih karunia Tuhan bagi desa Pinamorongan. Serta panjang umur terus dianugerahkan bagi Kumtua Eric Lapod bersama Keluarga, cetusnya.

    Selanjutnya kata Tuwo, perkembangan serta kemajuan yang ada saat ini atas upaya Pemerintah baik tingkat pusat maupun daerah Kabupaten Minahasa Selatan guna menjadikan masyarakat sejahtera.

    Lepas dari itu, keterlibatan langsung Hukumtua yang terus berusaha dan berinovasi dalam memajukan desa Pinamorongan tercinta.

    Oleh sebab itu, mari kita terus dukung dan doakan jalannya program yang sudah tersusun baik Pemerintah Pusat, Propinsi Sulut, Kabupaten Minahasa Selatan khususnya Desa Pinamorongan.

    Semoga dihari spesial ini, Desa Pinamorongan semakin terus maju serta di berkati oleh Tuhan, pungkas Tuwo usai sambutannya Bupati pada Sabtu, 14 September 2019.

    Terpisah, Kumtua Eric Lapod menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili Staf Ahli sudah berkenaan hadir dalam ibadah ucapan syukur Hut Ke- 555, pungkasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Desa Pinamorongan Rayakan Hut Ke-555 Serta Ucapan Syukur Kumtua Eric Lapod Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top