• Berita Terbaru

    September 23, 2019

    elnusanews/com September 23, 2019

    Ini Makna HUT Provinsi Ke-55 Menurut Srikandi DPRD Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) memiliki makna tersendiri bagi anggota DPRD Provinsi Sulut Nursiwin Dunggio.

    Menurut politisi PAN ini makna HUT provinsi Sulut kali ini adalah momentum bagaimana kita mengintrospeksi diri dan bersyukur atas apa yang telah dicapai oleh daerah nyiur melambai ini.

    Srikandi DPRD Sulut asal dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini mengapresiasi pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven OE Kandouw yang telah bekerja nyata untuk daerah ini.

    "Momentum HUT Provinsi kali ini saya mengapresiasi kepemimpinan OD-SK yang telah membawa banyak perubahan di bumi nyiur melambai," ujar Dunggio, saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Senin (23/9/19) siang.

    Dirinya berharap kedepan Sulut lebih hebat sebagaimana cita-cita presiden pertama Ir. Soekarno terhadap bangsa Indonesia dengan tiga wasiatnya tersebut yakni, berdikari dalam bidang ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkrepribadian dalam berbudaya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Makna HUT Provinsi Ke-55 Menurut Srikandi DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top