• Berita Terbaru

    September 11, 2019

    elnusanews/com , September 11, 2019

    PT. Trakindo Utama Gelar Diskusi "Trakindo Construction Day" Dorong Sinergi Pekerjaan Konstruksi

    Manado, Elnusanews- Pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia terus digalakkan untuk mendukung pemerataan pertumbuhan ekonomi, termasuk di wilayah Sulawesi Utara. Peningkatan kualitas pekerjaan konstruksi menjadi hal yang utama dalam mendapatkan hasil yang optimal; baik dari sisi keselamatan dan kesehatan kerja maupun mutu hasil pelaksanaan.

    Menyadari pentingnya dukungan dari berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan tujuan tersebut, Maka PT Trakindo Utama (Trakindo) menggelar acara diskusi bertajuk “Construction Day” guna mendorong sinergi yang dapat meningkatkan kualitas pekerjaan konstruksi menuju taraf internasional, dilaksanakan pada hari Rabu (11/9/19), di Hotel Peninsula.
    Dalam kesempatan itu, Fanny Mamahit selaku Branch Manager Manado Trakindo menjelaskan, kehadiran program “Construction Day” ini merupakan bagian dari komitmen Trakindo untuk terus memberikan kontribusi pada pembangunan Indonesia.
    “Melalui program “Trakindo Construction Day” para pemangku kepentingan di pekerjaan konstruksi dapat saling berbagi informasi dan berdiskusi untuk mencari solusi bersama, sehingga dapat mewujudkan sinergi dalam pelaksanaan pekerjaan konstruksi,” terang Fanny.

    Perlu diketahui, program “Trakindo Construction Day” merupakan wadah yang mempertemukan para pemangku kepentingan di pekerjaan konstruksi untuk meningkatkan kualitas pekerjaan konstruksi menuju taraf internasional. Para pembicara lintas profesi pun turut dihadirkan dalam setiap penyelenggaraannya, meliputi dari kalangan pemerintah, konsultan, kontraktor setempat serta manajemen Trakindo selaku penyedia solusi alat berat Cat®. Setelah Sulawesi Utara, acara Trakindo “Construction Day” juga akan berlangsung di dua kota lainnya, yaitu Solo, dan Medan.

    Melengkapi komitmen berkelanjutan Trakindo dalam mendukung kemajuan pelanggan dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia, pada kesempatan ini Trakindo juga memperkenalkan unit unggulan pendukung pekerjaan konstruksi diantaranya; CS11GC, 320GC, D6R, dan CB2.7.

    Melalui pemaparan produk ini, Trakindo ingin meyakinkan kepada pelanggan di wilayah Sulawesi Utara mengenai pentingnya pemilihan alat berat yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pekerjaan.

    Pengenalan ini juga sekaligus menjelaskan bagaimana dukungan teknologi di alat berat dapat membantu mencapai hasil kerja yang lebih maksimal.

    Pada acara ini beragam solusi alat berat lainnya pun turut dipaparkan, mulai dari ragam produk yang tepat untuk melakukan pekerjaan konstruksi, khususnya pembangunan dan perawatan jalan; solusi rental sebagai alternatif peningkatan kapasitas produksi, hingga serangkaian wawasan terkait peningkatan kemampuan operator.

    PT Trakindo Utama adalah penyedia solusi alat berat Caterpillar yang berkelas dunia di Indonesia.

    Didirikan pada tahun 1970 oleh pencetusnya, AHK Hamami, Trakindo kemudian menjadi distributor resmi untuk Caterpillar di tahun 1971.

    Trakindo memiliki fasilitas yang berkelas internasional serta jaringan luas di lebih dari 60 cabang di seluruh Indonesia, untuk melayani dan memajukan seluruh pelanggannya dari Sabang sampai Merauke. Dukungan alat berat yang dimiliki Trakindo diperuntukkan bagi industri pertambangan, konstruksi, kehutanan dan perkebunan, kelautan, minyak dan gas bumi, serta kelistrikan.

    Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
    Candy Sihombing, Corporate Communication & CSR Manager, PT Trakindo Utama
    c_communication@trakindo.co.id
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PT. Trakindo Utama Gelar Diskusi "Trakindo Construction Day" Dorong Sinergi Pekerjaan Konstruksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top