• Berita Terbaru

    November 26, 2019

    elnusanews/com November 26, 2019

    Bupati ROR Terima DIPA dan TKDD Tahun 2020

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring MSi menerima Daftar Isian Pelaksana Anggara (DIPA) dan Tranfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020, Senin 25/11/2019 yang diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey di Hotel Sintesa Peninsula Manado.

    Dalam acara ini Bupati Minahasa  menerima Piagam Penghargaan WTP, dimana Kabupaten Minahasa mendapat WTP 5 kali berturut turut dan menerima Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah Dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020

    Dalam sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menyampaikan kegiatan APBN di provinsi Sulut bertambah sangat signifikan baik infrastruktur dan Dana Desa. "Provinsi Sulut ada 5 kabupaten kota bisa mendapatkan penghargaan penyerapan dana desa," ucapnya.

    Gubernur berharap kiranya kabupaten kota yang lain boleh mendapatkan penghargaan tersebut, dalam rangka pembangunan infrastruktur di sulawesi utara sehingga dana APBN ini dapat tersalur dengan baik.

    "Saya mengaharapkan peran perangkat pemerintah kabuapaten kota yang ada agar bisa memanfaatkan dana yang ada dengan baik".

    Sementara Bupati ROR saat diminta tanggapan terkait acara Penyerahan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat yang telah mengalokasikan Anggaran bagi Pemerintah Daerah sehingga nantinya dapat digunakan untuk menunjang pembangunan di Daerah.

    “Semoga alokasi dana transfer ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan di daerah," singkat Bupati ROR.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Terima DIPA dan TKDD Tahun 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top