• Berita Terbaru

    November 28, 2019

    elnusanews/com November 28, 2019

    Gelar Reses, Steifly Tangka Terima Masukan Persoalan Air Bersih

    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Perindo. Steifly Tonny Tangka,SE melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat itu berlangsung di Kelurahan Tendeki, Kecamatan Matuari, Kamis (28/11/2019).

    Kegiatan tersebut dimulai Pukul 16:00 Wita dihadiri oleh Camat Matuari Steven Prok SH, perwakilan PDAM Joutje Sumampouw dan Lurah Tendeki Ivone Hermawan SE.

    Tangka mengatakan, masyarakat yang hadir nampak antusias mengeluarkan pertanyaan dan usulan-usulan.

    "Diantaranya masalah air bersih dimana masyarakat mempertanyakan ada 2 sumber air PDAM namun sampai saat ini di Kelurahan Tendeki belum semua tersambung air PDAM, infrastruktur dan juga masalah jalan serta abu di jalan tol yang sangat mengganggu dan juga sektor Pertanian dan juga dana kelurahan terkait proyek jalan paving," kata dia.

    Menurut Tangka, apa yang menjadi usulan warga di agenda reses perdanya telah ditampung dan dirinya mengaku siap mengawal menyampaikan kepada Wali kota Bitung.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Tendeki dengan harapan kedepan pasti ada perbaikan dari segala sektor di Kelurahan Tendeki ini,”pungkas pria hoby otomotif ini.

    Perlu diketahui reses anggota DPRD kota Bitung khususnya Dapil III di reses masa persidangan pertama tahun pertama Tahun 2019-2020, daerah pemilihan, meliputi Kecamatan Matuari dan Ranowulu (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Steifly Tangka Terima Masukan Persoalan Air Bersih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top