• Berita Terbaru

    November 18, 2019

    elnusanews/com November 18, 2019

    Olly Dondokambey Letakkan Batu Pertama Pembangunan RS. Khusus Mata

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Mata (RS) milik Pemerintah Provinsi Sulut, Senin (18/11/2019) di Manado.

    Olly Dondokambey dalam sambutannya berharap agar proyek pembangunan rumah sakit khusus mata ini bisa cepat terserap.

    "Karena pelayanan masyarakat khususnya di RS Mata di wilayah bumi nyiur melambai ini kami selalu melihat meningkat terus sehingga banyak yang antri tentunya masyarakat perlu kita layani karena kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat ini yang diperlukan agar masyarakat Sulut tetap sehat," tandas orang nomor satu Sulut itu.

    Atas nama pemerintah kami memgapresiasi seluruh stakaholder yang terlibat dalam proses pembangunan proyek rumah sakit mata ini.

    "Kita tau persis pembangunan sarana dan prasarana kesehatan di sulut menjadi target dari pemerintahan OD-SK dalam mewujudkan Sulut Hebat semakin sehat," kata Olly Dondokambey.

    Olly pun berharap lagi kepada seluruh jajaran RS Mata kedepan agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Karena target kami untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara. Saya minta kepada jajaran yang ada di RS Mata ini untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya visi misi OD-SK di sektor kesehatan," tandas Oll

    Diketahui proyek pembangunan RS. Khusus Mata mendapat pinjaman dari PT. SMI sebesar Rp. 93 Miliar.

    Turut hadir dalam kegaiatan peletakan batu pertama pembangunan RS Mata ini, Wagub Sulut, Unsur Forkopimda Sulut, Sekprov Sulut, Eselon II Pemprov Sulut, Pimpinan PT. Hutama Karya, PT. SMI, Jajaran Dinkes Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey Letakkan Batu Pertama Pembangunan RS. Khusus Mata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top