• Berita Terbaru

    November 19, 2019

    elnusanews/com November 19, 2019

    Eks Karyawan Giant Adu Nasib DPRD Sulut, Richard Sualang Respon Masyarakat Sulut Kehilangan Pekerjaan



    MANADO,Elnusanews -- Nasib eks karyawan Giant Supermarket seakan digantung oleh pihak management. Pasalnya, apa yang menjadi hak mereka sampai saat ini belum terbayarkan.

    Terkait hal ini, sejumlah eks karyawan Giant Supermarket, Senin (18/11/19), mendatangi kantor DPRD Sulut, mereka mengadu ke DPRD terkait nasib mereka yang sudah empat bulan digantung Oleh pihak management. 

    Dihadapan anggota Fraksi PDIP Richard Sualang eks Karyawan Giant meminta dapat dimediasi oleh DPRD agar apa yang menjadi hak mereka dapat direalisasikan oleh management Giant. 

    "Torang berharap Anggota DPRD dapat merasakan kesusahan kami yang sudah empat bulan menunggu realisasi dari pihak perusahaan yang tak pernah ada," tukas Enda Ayu Nurtanti eks Karyawan Giant Supermarket. 

    Menyikapi aspirasi eks Karyawan Giant tersebut Richard Sualang menyatakan atas aspirasi yang disampaikan lewat F-PDIP tentu akan merespon harapan dari masyarakat Sulut yang sudah kehilangan pekerjaan.

    "Sebagai Fraksi Pemerintah PDIP berkewajiban membela kepentingan masyarakat kecil," tegas Icad panggilan akrab politisi muda PDIP Sulut. 

    Sebagaimana diketahui pasca penutupan Supermarket Giant medio Agustus 2019 lalu ada 16 orang karyawan yang nasibnya digantung. apa yang menjadi hak mereka belum direalisasikan oleh pihak management pemberi kerja Hero. Padahal sebagaimana janji sudah ada dana sebesar Rp. 60 juta disiapkan, namun seiring berjalannya waktu saat ini telah dana yang tersedia sudah menyusut tersisa Rp 30 juta. (Raka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Eks Karyawan Giant Adu Nasib DPRD Sulut, Richard Sualang Respon Masyarakat Sulut Kehilangan Pekerjaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top