• Berita Terbaru

    November 28, 2019

    elnusanews/com November 28, 2019

    Bitung Siap Gelar Porprov Sulut Ke-X

    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban SE, M.Si mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan perhelatan Porprov ke-X Sulawesi Utara Tahun 2019 dimana Kota Bitung telah dipilih sebagai tuan rumah dalam Pesta Olahraga yang akan digelar pada tanggal 2-9 Desember 2019 nanti.

    Terkait  persiapan agenda besar olahraga tingkat provinsi itu, Lomban menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjadi tuan rumah yang baik dan ramah dalam menyambut para atlet yang akan datang bertanding dalam Porprov nanti.

    "Pembukaan Porprov akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2019 di Stadion Duasudara Bitung, untuk itu kami mengajak segenap masyarakat dan pemerhati olahraga untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut hingga penutupan nanti,"ucap Lomban.

    Tak lupa juga Lomban mengingatkan kepada segenap elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan kebersihan lingkungannya masing-masing karena kesuksesan Kota Bitung sebagai tuan rumah bukan hanya dilihat dari venue-nya tapi juga dari keamanan dan kebersihannya sebagaimana program yang dicanangkan Pemerintah saat ini yaitu "Bitung Go Green-Less Plastic City".

    "Saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan Kota Bitung demi suksesnya Porprov Ke-X Sulawesi Utara di Kota Bitung dan tetap senantiasa menopang dalam Doa jalannya kegiatan ini agar boleh terlaksana dengan baik dan dijauhkan dari segala hal yang tidak kita inginkan" pungkasnya Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bitung Siap Gelar Porprov Sulut Ke-X Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top