• Berita Terbaru

    November 28, 2019

    elnusanews/com November 28, 2019

    Belajar Manajemen Organisasi, Puluhan Mahasiswa Fisip Unsrat Sambangi DPRD Sulut



    DEPROV,Elnusanews -- Puluhan mahasiswa Fisip Unsrat, Rabu (27/11/19) kemarin, mengadakan kuliah lapangan di gedung DPRD Sulut dengan materi manajemen organisasi.

    Puluhan mahasiswa yang dipimpin langsung dosen pengajar Gustaf Undap SIP MSI tersebut diterima oleh legislator Komisi IV, Melky Jakhin Pangemanan (MJP).

    Dihadapan mahasiswa dan dosen, politisi PSI ini mengajak agar mahasiswa terus meningkatkan kapasitasnya sebagai kaum intelektual.

    “Bisa saja diantara kalian akan duduk sebagai anggota DPRD Sulut di masa mendatang. tingkatkan kapasitas sebagai kaum intelektual, terus diskusi berbagai hal dan dalam penyampaian aspirasi harus tampil elegan. Ketahui permasalahannya, siapkan dialog dan sampaikan solusi terbaik,“ ungkap Pangemanan, yang juga merupakan mantan ketua Senat Unsrat ini.

    Politisi yang dikenal vokal di DPRD inj juga menjelaskan berbagai tupoksi lembaga DPRD baik dalam hal pengawasan, budgeting maupun legislasi. 

    Selain, MJP juga memaparkan peran legislator dan berbagi pengaaman meski baru dua bulan lebih duduk sebagai wakil rakyat. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Belajar Manajemen Organisasi, Puluhan Mahasiswa Fisip Unsrat Sambangi DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top