• Berita Terbaru

    November 27, 2019

    elnusanews/com November 27, 2019

    Gelar Reses, Rafika Papente Tampung Aspirasi Warga

    BITUNG, Elnusanews - Anggota DPRD Kota Bitung, Rafika Rifka Papente melakukan program reses masa persidangan pertama tahun pertama tahun sidang 2019-2020 DPRD Kota Bitung daerah Pemilihan III Kecamatan Matuari dan Ranowulu, bertempat di Kelurahan Manembo-nembo  Atas atau lebih ditepanya di kediamannya, Kecamatan Matuari, Rabu (27/11/2019) sore tadi.

    Papente menegaskan permasalahan yang disampaikan masyarakat Kecamatan Matuari dan Ranowulu akan ditampung.

    "Sebagai wakil rakyat kami berkewajiban membantu mencari jalan keluar atas unek-unek yang disampaikan warga,"kata Rafika.

    Ia, menjelaskan dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan masalah air bersih.

    "Masukan dan aspirasi. Saya berjanji akan memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan dari masyarakat yang hadir di reses saya,"kata dia.

    "Aspirasi warga mudah-mudahan cepat direalisasi di tahun 2021.Ya puji Tuhan secepatnya direalisasi,"sambung srikandi dari partai PDI ini.

    Ia, juga menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan warga segera ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait.

    "Aspirasi warga saya siap mengawal dan menindaklanjuti bahkan berupaya mengawal ke pemerintah kota Bitung,"tutup Papente. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Reses, Rafika Papente Tampung Aspirasi Warga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top