• Berita Terbaru

    November 18, 2019

    elnusanews/com , November 18, 2019

    Dispar Gandeng PT. Multi Muda Mandiri Gelar Christmas Festival 2019

    SULUT,Elnusanews - Dinas Pariwisata Daerah Sulut melakukan penandatanangan kontrak kerjasama dengan pihak EO yakni PT. Multi Muda Mandiri dalam rangka kegiatan Christmas Festival 2019. Penandatangan kontrak kerjasama tersebut di gelar, Senin (18/11/2019) tepatnya di kantor Dispar Sulut.

    Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang di dampingi Kabid Pariwisata Sulut Yudistira Siwu mengatakan, saat ini pihak PT. Multi Muda Mandiri telah memenangkan tender sehingga kita mengadakan kontrak perjanjian kerjasama untuk pelaksanaan Christmas Festival 2019.

    "Pelaksanaan Chrismas Festival tersebut akan di mulai tanggal 2 s/d 31 Desember 2019," kata Daniel Mewengkang.

    Sementara itu pihak Pimpinan PT. Multi Muda Mandiri, Lendhy Maramis mengatakan pihaknya akan melakukan persiapan berupa berkoordinasi dengan dinas pariwisata dan pihak panitia karena itu hal yang paling penting.

    "Karena di luar kegiatan yang sudah direncanakan oleh dinas pariwisata ternyata ada juga side-side event yang sudah dimiliki oleh panitia. Jadi bagaimana kita kolaborasi supaya hasil benar-benar bagus. Itu yang kita lakukan pertama. Intinya koordinasi itu hal yang paling penting agar berjalan dengan baik," tandas Maramis.

    Diketahui penandatanganan kontrak kerjasama tersebut bernilai 4,3 Miliar dari APBD TA 2019, untuk kegiatan Christmas Festival tahun 2019.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dispar Gandeng PT. Multi Muda Mandiri Gelar Christmas Festival 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top