• Berita Terbaru

    November 18, 2019

    elnusanews/com November 18, 2019

    Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja


    DEPROV,Elnusanews -- Komitmen Melky Jakhin Pangemanan (MJP) dalam mempertanggungjawabkan kinerja sebagai legislator DPRD Sulut kembali dibuktikan.

    Legislator DPRD Sulut yang dikenal vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ini menggelar diskusi publik yang dirangkaikan dengan laporan kinerja di salah satu cafe di kota Manado.Senin (18/11/19) sore.

    Diskusi yang melibatkan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Sulut dan swara parampuang, LSM lainnya dan insan pers, MJP memaparkan berbagai aktivitasnya selama bulan oktober lalu.

    “Puji Tuhan saya masih dan tetap konsisten untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat. Setiap hari dari jam 9 pagi pintu ruangan saya terbuka untuk penyampaian aspirasi. Banyak hal yang disampaikan masyarakat terlebih masalah perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan khususnya perkembangan revisi perda traficking," ungkap MJP.

    Diskusi yang dihadiri langsung oleh kepala DP3A tersebut juga berkembang soal anggaran yang minim terhadap program-program perlindungan anak dan pemberdayaan perempuan.

    Kepala DP3A, Mieke Pangkong mengakui untuk belanja langsung mengalami penurunan karena adanya pemotongan anggaran untuk Pilkada.

    “Kalau 2019 sekitar Rp 5 miliar, untuk tahun 2020 mendatang ada anggaran Rp 3,5 Miliar untuk belanja langsung,”tukasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Diskusi Publik, MJP Buktikan Komitmen Soal Pertanggungjawaban Kinerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top