• Berita Terbaru

    November 20, 2019

    elnusanews/com November 20, 2019

    Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor


    DEPROV,Elnusanews -- Dalam rangka pendalaman tugas dan tanggungjawab, Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut, Selasa (19/11/19) siang, menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh anggota BK dari 15 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara (SULUT).

    Dikatakan Ketua BK DPRD Sulut Sandra Rondonuwu, tugas BK adalah mengatur tentang kode etik para anggota dewan yang diatur dalam PP No 12 Tahun 2018.

    “Dari BK ini penting sekali kode etik sudah harus ada karena paling tidak itu akan menjadi rambu-rambu bagi anggota DPRD dalam menjaga etika dan moral prilaku sebagai anggota dewan,”tutur Saron

    Lanjutnya,untuk target setelah ini BK harus dan akan menyusun kode etik,

    “yang menyusun ini hanya BK, tapi makanya kami melaksanakan acara ini dengan menghadirkan pembicara yang pakar hukum dan pakar filsafat etika karena dari situ kita dapat acuan bagaimana kita menyusun kode etik,”terang Anggota Komisi II Bidang Perekonomian ini

    Untuk kedepannya BK akan mengadakn rapat lagi dan akan menentukan target waktu.

    ” karena kemarin-kemarin kita rapat membahas bahwa kita akan menyesun tetapi kita akan buat rapat koordinasi supaya kita menyamakan presepsi sambil mengharapkan semua BK di kab/kota agar segera menyusun kode etik.”tutup Saron. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Badan Kehormatan DPRD Sulut Gelar Rakor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top