• Berita Terbaru

    November 25, 2019

    elnusanews/com November 25, 2019

    Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP



    MANADO,Elnusanews -- Menanggapi pergantian Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Manado dari Apriano Saerang ke Mona Kloer, salah satu organisasi sayap partai Gerindra yakni, Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Manado melalui Sekretaris Rolando Lombok mengatakan Satria Kota Manado siap mengamankan surat keputusan DPP tentang pergantian ketua DPC. 

    "Pergantian Ketua DPC dalam AD/ART Partai adalah hak DPP, kami pengurus Satria Kota Manado mendukung penuh dan siap mengamankan SK DPP tentang pergantian ketua DPC,"ujar Lombok lewat pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (25/11/19) sore.

    Lombok menambahkan, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, Satria siap bekerja sama dalam membesarkan Partai Gerindra di Kota Manado.

    "Untuk membesarkan partai, kami Satria Kota Manado siap bekerja bersama dan standby menunggu petunjuk selanjutnya dari ketua yang baru,"tambahnya.

    Tak hanya itu Lombok juga mengucapkan banyak terima kasih buat ketua yang lama Apriano Saerang yang telah mengabdi dalam berjuang membesarkan Partai Gerindra di Kota Manado.

    "Untuk pengurus yang lama, kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan dan pengabdiannya," ucap Lombok yang juga salah satu kader terbaik partai Gerindra di Diklat Hambalang. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPC Gerindra Kota Manado Berganti. SATRIA Manado Amankan SK DPP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top