• Berita Terbaru

    November 29, 2019

    elnusanews/com November 29, 2019

    Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem


    MANADO ,Elnusanews -- Datang dengan dukungan penuh para simpatisan setia Partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Jumat (29/11/19) sore mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut di Kantor DPD I Partai Golkar Sulut yang ada di bilangan Paal Dua, Kota Manado.

    Ratusan kendaraan yang terdiri dari roda dua dan roda empat dari simpatisan mengawal sang bupati cantik ini untuk mendaftar ke partai Golkar dan Nasdem.

    Dengan didampingi 15 pimpinan Golkar Kabupaten/Kota serta organisasi sayap partai Golkar, CEP memasukan formulir pendaftaran kepada tim seleksi Golkar Sulut.

    Srikandi Sulut ini dalam sambutannya mengungkapkan keinginannya maju sebagai bakal calon gubernur lebih didorong keinginan Sulut menjadi berkat.

    "Saya ingin membawa Sulut menjadi berkat bagi semua orang. Sulut harus menjadi destini wisata yang terkenal,” ungkap Bupati Minahasa Selatan ini.

    Ketua Golkar Sulut ini meminta jajaran pengurus Golkar bekerja dalam rangka memenangkan Pilgub 2020 mendatang.

    Dia mengatakan telah mendapat restu dan ijin dari Golkar pusat untuk melobi partai lain.

    "Untuk memenuhi undangan dari partai Nasdem, hari ini juga saya akan mendaftarkan diri sebagai calon gubernur," tandasnya.(RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diantar Ribuan Simpatisan Golkar, CEP Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Cagub di NasDem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top