• Berita Terbaru

    November 16, 2019

    elnusanews/com November 16, 2019

    Golkar Sulut Buka Pendaftaran, JAK : Yang Pasti CEP Mendaftar


    DEPROV,Elnusanews -- Partai Golkar Sulawesi Utara (SULUT) mengawali langkah politik di perhelatan Pilkada 2020 dengan membuka pendaftaran Bakal Calon di 7 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

    Dikatakan Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK), sesuai dengan arahan DPP Partai Golkar, untuk jadwal pendaftaran Bacalon diperluas.

    "Kami mengikuti arahan dari DPP dimana untuk membuka pendaftaran yang jadwalnya diperluas agendanya tanggal 11-16 November di Kabupaten/Kota, selanjutnya tanggal 18 -23 November di tingkat provinsi," jelasnya.

    Lebih lanjut, wakil ketua DPRD Sulut ini juga mengungkapkan bahwa pendaftaran Bacalon dibuka seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik Sulut.

    "Untuk pendaftaran tersebut terbuka bagi siapa saja baik kader eksternal maupun internal serta menjaring putra putri terbaik sulut untuk memberi diri di pemilihan gubernur yang akan datang," tukasnya.

    Saat ditanyai oleh wartawan terkait siapa saja yang akan mendaftarkan diri sebagai Cagub dan Cawagub dari partai berlambang beringin ini, JAK mengatakan yang pasti Cristiany Euginia Paruntu (CEP) harus mengikuti Petujuk pelaksanaan partai.

    "Kemarin saya baru balik dari Rapimnas, jadi belum ada komunikasi dari tim seleksi. Mungkin sudah ada beberapa yang menjalin komunikasi siapa yang akan mendaftar, sejauh ini ibu CEP harus mengikuti juklak dari partai golkar. Pastinya ketua DPD I akan mendaftar sebagai calon gubernur maupun cawagub," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Sulut Buka Pendaftaran, JAK : Yang Pasti CEP Mendaftar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top