• Berita Terbaru

    November 24, 2019

    elnusanews/com November 24, 2019

    ROSO Mendaftar Balon Bupati Golkar

    MINSEL, Elnusanews- Diarak pendukung/ simpatisan, Royke Sondakh (ROSO) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar.

    Kehadirannya sendiri disambut tim penjaringan PG, Freddy Rawis dan Roy Tambingon pada Sabtu, 23 November 2019 sekitar pukul 23.20 wita.

    Kepada awak Media, Royke Sondakh (ROSO) menyampaikan bahwa kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati PG, ucapnya.

    Katanya pula, dirinya mendapat undangan secara tertulis dari pimpinan PG untuk mendaftar, jelas ROSO.

    Disinggung soal kemudian hari tidak diakomodir PG untuk Pilkada nanti, ROSO menegaskan, tetap melalui jalur independen.

    Yang pasti, kerinduan saya ingin berbakti kepada masyarakat Minahasa Selatan sesuai dengan apa yang menjadi fisi dan misi saya, "ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Minahasa Selatan yang lebih baik".

    Dan jika dipercayakan Tuhan lewat amanah rakyat untuk memimpin, akan di pakai dengan penuh rasa tanggungjawab, terangnya.

    Lagi kata ROSO, sebagai bagian dari komunikasi politik dan pesta demokrasi, dirinya akan mendaftarkan diri kesetiap Papol yang membuka pendaftaran, pungkasnya.

    Senada dijelaskan Sekretaris DPD II PG Minahasa Selatan sekaligus tim penjaringan, Freddy Rawis bahwa kehadiran Royke Sondakh (ROSO) atas undangan tertulis Partai Golkar.

    "Jadi semua masyarakat Minahasa Selatan yang berpeluang diberikan undangan ,termasuk ROSO".

    Dirinya pun mengajak kepada semua Putra dan Putri terbaik Minsel untuk dapat berpartisipasi pada Pilkada nanti, pungkas Rawis yang ditemani jubir tim penjaringan Roy Blits.

    Diketahui, ROSO merupakan Bakal Calon Bupati melalui jalur Independen.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ROSO Mendaftar Balon Bupati Golkar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top