• Berita Terbaru

    November 27, 2019

    elnusanews/com November 27, 2019

    Konsistensi Soal Tugas dan Fungsi, Komisi IV DPRD Sulut Turlap


    DEPROV,Elnusanews -- Konsistensi dalam menjalankan tugas dan fungsi pengawasan sebagai anggota DPRD Sulut terus dilakukan oleh Komisi IV DPRD Sulut disaat sebagian besar para wakil rakyat menghadiri undangan di luar negeri.

    Hal ini dapat dilihat pada sepanjang pekan ini dimana Komisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini melakukan tugasnya baik Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan mitra kerja SKPD seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata maupun turun lapangan.

    Bahkan, Rabu (27/11/19) siang, para personil komisi IV yang diketuai oleh Braien Waworuntu, Careig Runtu, Andi Silangen, Nursiwin Dunggio, Richard Sualang, Melky Pangemanan dan Melissa Gerungan, langsung melakukan kunjungan kapangan di kantor Dinas Pariwisata dan SMA I serta SMK 1 Manado.

    Dalam kunjungan ke Dinas Pariwisata, Komisi IV mendapati pembangunan aula di samping Kantor Dinas Pariwisata bermasalah.

    “Ini masalah serius, nanti kami akan panggil perusahaan yang melaksanakan pembangunan aula ini. Ini bermasalah dan sangat serius,” tegas ketua Komisi IV, Braien Waworuntu. 

    “Pembangunan tidak beres. Banyak masalah, dan komisi IV berjanji akan seriusi masalah ini,” sambung wakil ketua Komisi IV, Careig Naichel Runtu.

    Sementara, saat kunjungan di SMK 1 Manado, Komisi IV mendengar berbagai keluhan dari Guru. Terkait ini, Komisi IV berjanji akan membantu dan menindaklanjuti berbagai aspirasi baik peningkatan kesejahteraan tenaga pendidik maupun aspirasi soal kondisi di sekitar sekolah. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Konsistensi Soal Tugas dan Fungsi, Komisi IV DPRD Sulut Turlap Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top