• Berita Terbaru

    November 17, 2019

    elnusanews/com , , November 17, 2019

    Wamendag Jerry Sambuaga Beri Support Para Atlet Pra Pon Sulut

    JAKARTA- Elnusanews- Wakil Menteri Perdagangan RI, DR Jerry Sambuaga, menyempatkan diri mengunjungi Padepokan Silat TMII, Jakarta, Jumat (14/11/2019) lalu, untuk memberikan dukungan dan motivasi bagi para atlet Pencak Sulut yang tampil bertarung di Kejurnas Pencak Silat Pra XX-2019 Jakarta.

    Sebagai putra daerah Sulut yang dipercayakan Presiden RI Joko Widodo masuk dalam jajaran Kabinetnya, perhatian DR Jerry Sambuaga untuk tanah leluhurnya Sulawesi Utara tak pernah luntur.
    " Saya kesini untuk memotivasi para atlet Silat Sulut, agar bisa tampil maksimal dan bisa meraih prestasi yang baik, dan mampu meraih tiket ke PON XX-2020 Papua," kata Jerry.

    Tim Silat Pra PON Sulut pun begitu termotivasi saat Wamendag Jerry Sambuaga datang memberikan dukungan.

    "Anak-anak (atlet silat) begitu bangga dan merasa termotivasi untuk tampil lebih baik dan meraih prestasi. Perhatian dari seorang Jerry Sambuaga begitu berarti, meski hanya sekadar menyalami dan berbincang dengan para atlet," kata Pelatih Kepala Tim Pra PON Silat Sulut Ventje 'Enco' Simbar, yang didampingi oleh Asisten Pelatih Pontowuisang Kakauhe.

    Usai menyalami satu persatu anggota Tim Silat Pra PON Sulut, DR Jerry Sambuaga berbincang dengan para pelatih dan tim Official serta diakhiri dengan foto bersama.
    Diketahui, pada hari yang sama,Wamendag DR Jerry Sambuaga, harus melakukan kunjungan kerjanya ke Amerika Serikat, namun karena keinginannya yang kuat untuk memberi perhatian kepada para wakil-wakil Sulut yang bertarung untuk mengharumkan nama daerah Sulut, dirinya menyisihkan waktu datang berkunjung, dan hampir ketinggalan pesawat.
    "Kami tahu jika beliau (Jerry) sangat sibuk. Namun, tak menyurutkan niatnya untuk datang memotivasi para atlet Sulut. Hal ini menambah semangat bagi tim. Terima kasih Pak Wamendag atas kunjungannya, kami salut atas perhatian anda," ucap asisten pelatih kepala Pontowuisang Kakauhe.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wamendag Jerry Sambuaga Beri Support Para Atlet Pra Pon Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top