• Berita Terbaru

    November 24, 2019

    elnusanews/com November 24, 2019

    Golkar Minahasa Dukung Siapa Saja Yang Menjadi Keputusan Partai



    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPD II Golkar Minahasa Careiq N Runtu menegaskan kader Partai Golkar memberikan dukungan kepada siapa saja yang akan diputuskan oleh partai golkar.

    Hal ini ditegaskan CNR sapaan akrabnya, saat diwawancarai oleh wartawan seusai mendampingi ayahanda Stevanus V Runtu (SVR) melakukan pendaftaran Bakal Calon Gubernur dari Partai Golkar yang ada di Kantor DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara. Sabtu (23/11/19) kemarin.

    CNR mengatakan sudah menjadi tanggungjawab morilnya sebagai anak kepada orang tua untuk ikut mengantar SVR saat mendaftar.

    “Tentu kita akan mengikuti segala aturan main mekanisme yang di berlakukan oleh partai yakni lewat survei. Kemudian dewan pimpinan pusat partai golkar akan menetapkan calon gubernur,” tukasnya.

    “Siapapun yang nanti diputuskan baik secara pribadi maupun partai golkar Kabupaten Minahasa bersama dengan jajaran pengurus akan mendukung penuh, untuk lobi-lobi tingkat provinsi, kami serahkan kepada fraksi partai golkar yang nantinya akan berkomunikasi langsung dengan ketua DPD Sulut,”jelas CNR seraya menambahkan bahwa Golkar akan berkoalisi sebab belum bisa mengusung calon sendiri. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Minahasa Dukung Siapa Saja Yang Menjadi Keputusan Partai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top