• Berita Terbaru

    November 22, 2019

    elnusanews/com November 22, 2019

    Diduga Menyerobot Tanah Milik Aleg, Maybank Bakal Disomasi



    MANADO,Elnusanews -- Diduga melakukan tindakan penyerobotan tanah milik salah satu anggota DPRD Sulut, pihak management Maybank bakal dilaporkan oleh pemilik tanah.

    Kepada wartawan, Jumat (22/11/19) pagi, Wenny Lumentut, SE mengungkapkan tanah hak milik yang berlokasi di Tikala, Kota Manado, telah dipasang lebel bahwa tanah ini dalam pengawasan My Bank dan ini dinilai Lumentut telah melecehkan nama baiknya.

    "Tindakan management My Bank telah melecehkan nama baik saya, baik secara pribadi maupun sebagai Anggota Dewan." ungkapnya.


    Dengan peristiwa tersebut Lumentut menegaskan, pihaknya akan melakukan somasi kepada management Maybank yang secara sepihak telah melakukan tindakan pencemaran nama baiknya.

    "Kredibilitas saya di mata masyarakat sudah tercoreng, dan atas tindakan tersebut saya akan melakukan tuntutan secara perdata maupun pidana," tegasnya.

    Sementara itu, pihak management Maybank saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan dengan mendatangi langsung kantor May bank yang ada di bilangan Kawasan Mega Mas Manado enggan memberikan ruang konfirmasi.

    “Masih sementara dikonfirmasi dan belum ada kabar," singkat Rahman salah satu Satpam Maybank. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diduga Menyerobot Tanah Milik Aleg, Maybank Bakal Disomasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top