• Berita Terbaru

    November 28, 2019

    elnusanews/com , November 28, 2019

    Bahas Kerjasama Billateral, DPRD Sulut Tawarkan Sektor Pariwisata di Latvia



    DEPROV,Elnusanews -- Dipimpin ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, sejumlah anggota dewan pekan ini melakukan kunjungan ke Luar Negeri yakni ke Latvia.

    Dikatakan salah satu anggota DPRD Sulut yang ikut dalam kunjungan tersebut yakni, H Amir Liputo SH kunjungan tersebut membahas hubungan billateral antara Indonesia dan Latvia.

    "Kerjasama antara Indonesia khususnya Sulut dan Latvia baik di bidang tekhnologi dan universitas yang unggul untuk mahasiswa Sulut dengan biaya termurah dibandingkan negara eropa lain," ujar Liputo.

    Sementara untuk Sulut sendiri, diungkapkan Liputo, menawarkan Coconut Oil untuk bisa diekspor ke Latvia.

    Tak hanya menawarkan kerjasama Coconut Oil, para legislator DPRD Sulut yang terdiri dari Raski Mokompit, Ayub Ali, serta Rocky Wowor juga menawarkan kerjasama dibidang pariwisata.

    "Ada juga potensi pariwisata alam pantai yang ditawarkan," ungkapnya.

    Lanjut legislator PKS ini, setelah pertemuan tersebut akan dilakukan penandatanganan MoU.

    "Besok akan dilakukan penandatanganan MoU dengan universitas di Latvia Riga Teknical," ujarnya.

    Diketahui, selama pertemuan, delegasi DPRD Sulut didampingi Konsul Latvia untuk Indonedia Ayub Khan dan Mis Alexandra dari Kemenlu Latvia.

    Kunjungan tersebut merupakan kehormatan kepada Parlemen Latvia setelah pertemuan dgn Kemenlu dan Kementrian Ekonomi Latvia di bawah pimpinan Krišjānis Feldmans. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Kerjasama Billateral, DPRD Sulut Tawarkan Sektor Pariwisata di Latvia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top