• Berita Terbaru

    November 29, 2019

    elnusanews/com November 29, 2019

    Badaftar Cagub Sulut, Ini Alasan CEP

    MINSEL, Elnusanews- Dengan menggunakan kendaraan Roda 4, ribuan simpatisan mengawal langsung jalannya pendaftaran Christiany Eugenia Paruntu, SE sebagai calon Gubernur Sulut.

    Arak-arakan kendaraan ini terlihat memadati Jln. RE Martadinata No.18a, Dendengan Luar, Paal Dua, Kota Manado, Sulawesi Utara.

    Tiba di sekretariat PG, CEP terlihat mengenakan terusan pakaian berwarna kuning keemasan dan langsung di sambut tim penjaringan bakal calon pada, Jumat 29 November 2019.

    Kepada awak media CEP menyampaikan, bahwa keinginannya untuk maju mencalonkan diri sebagai Cagub Sulut atas dorongan/desakan masyarakat yang menginginkannya memimpin Sulut. Selain itu, keterpanggilan untuk mengabdikan diri membangun Sulawesi Utara yang lebih baik juga ingin mensejahterakan masyarakat, ucapnya.

    Dirinya memberi contoh, pembangunan yang ada di Minahasa Selatan saat ini hasilnya nyata dan  sudah dinikmati oleh masyarakat. Kesejahteraan, pendidikan, kesehatan dan sebagainya bukti Kabupaten Minahasa Selatan sejak 2 periode memimpin telah meraih berbagai penghargaan dari pemerintah pusat.

    Dengan modal tersebut saya amini jika dipercayakan menjadi Gubernur Sulut pada Pilkada nanti, amanat ini akan saya kerjakan demi kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Sulawesi Utara, tandasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Badaftar Cagub Sulut, Ini Alasan CEP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top