• Berita Terbaru

    November 18, 2019

    elnusanews/com November 18, 2019

    Wamendag RI DR.Jerry Sambuaga Kunker Ke- AS, Gelar Pertemuan dengan Importir dan Diaspora Ekonomi Indonesia

    New York, Elnusanews -Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag)  RI, Dr. Jerry Sambuaga menggelar pertemuan dengan sejumlah importir produk Indonesia dan diaspora ekonomi Indonesia di Kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia di KJRI New York, Amerika Serikat, Minggu (17/11/2019) waktu setempat.

    Pertemuan  dengan sejumlah importir produk Indonesia dan diaspora ekonomi Indonesia adalah dalam rangka rangkaian Kunjungan Kerja Wamendag RI ke Amerika Serikat, 16-20 November 2019.

    Dalam pertemuan tersebut hadir Duta Besar RI untuk PBB, Dian Triansyah Djani; Konsul Jenderal RI di New York, Arifi Saiman; serta Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) New York, Kepala Perwakilan Bank Negara Indonesia (BNI) New York, Kepala Perwakilan Bank Rakyat Indonesia (BRI) New York, Kepala Indonesia Investment Promotion Center (IIPC) New York, Indonesian Professionals Association (IPA), Importir dari Javanese Coffee, Kopi serta produk rempah-rempah.

    Turut hadir mendampingi dalam pertemuan tersebut Kepala Badan Pengkajian dan Pengembangan Perdagangan, Kepala  Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar BAPPEBTI, Atase Perdagangan di Washington DC, Kepala ITPC Chicago dan Kepala ITPC Los Angeles.

    Dalam kesempatan tersebut, Wakil Menteri Perdagangan RI DR Jerry Sambuaga melakukan dialog tentang potensi peningkatan perdagangan Indonesia-Amerika Serikat, khususnya untuk mendukung pencapaian roadmap peningkatan perdagangan bilateral Indonesia-AS USD 60 miliar pada tahun 2024, termasuk beberapa produk Indonesia yang masuk sebagai prioritas, yakni pakaian jadi, Karet, Alas Kaki, Elektronik dan Furnitur.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wamendag RI DR.Jerry Sambuaga Kunker Ke- AS, Gelar Pertemuan dengan Importir dan Diaspora Ekonomi Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top