• Berita Terbaru

    November 29, 2019

    elnusanews/com November 29, 2019

    Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI


    MANADO,Elnusanews -- Anggota Komisi VII DPR RI Drs. Adriana C. Dondokambey, Jumat (29/11/19) siang, menggealar kegiatan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Suwaan, Minahasa Utara (MINUT).

    Menurut Adriana empat pilar kebangsaan ini sangatlah penting untuk disosialisasikan seiring dengan berkembangnya teknologi di era 4.0, terlebih kepada para pemuda.

    "Sosilisasi ini sangat penting agar supaya masyarakat lewat PKK dan juga Wanita Kaum Ibu dan juga lewat perangkat-perangkat desa bisa menjadi perpanjangan tangan dalam rangka untuk mensosialisasikan lebih ke bawah ke anak-anak, pemuda dan remaja agar pemahaman dari pada  empat pilar ini lebih mengena kepada masyrakat terlebih masyarakat  milenial," jelas Adriana, saat diwawancarai oleh wartawan seusai melakukan sosialisasi.

    Maka dari itu diungkapkan Adriana, rencananya keempat pilar ini akan dimasukkan kembali kedalam kurikulum pendidikan sebagai mata pelajaran baik di SD, SMP maupun SMU.

    "Itu sudah direncanakan bahwa empat pilar ini akan di masukan lewat pendidikan, jadi itu akan menjadi mata pelajaran dalam satu mata pelajaran untuk di ajarkan kepada generasi-generasi milenial sekarang, karena tahun-tahun kemarin ada yang putus sekarang akan di masukan lagi dalam salah satu mata pelajaran di SD,SMP, SMA," jelas politisi PDI Perjuangan ini. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, Adriana Dondokambey Ajak PKK dan WKI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top