• Berita Terbaru

    November 28, 2019

    elnusanews/com , November 28, 2019

    Warkop Jadi Tempat Diskusi Wagub Steven dan Kepala BPK Sulut

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw bertemu dengan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut Karyadi di salah satu rumah kopi di Kota Manado, Kamis (28/11/2019) pagi.

    Biasanya dilakukan di kantor atau tempat adem, tapi kali ini pertemuan diadakan di rumah kopi, membuat Wagub Kandouw terlihat senang.
    “Ini pertemuan yang nonformal, tapi tujuannya baik dalam rangka pengelolaan keuangan. Saya sangat apresiasi pertemuan pagi ini,” ujar Wagub Kandouw kepada wartawan usai pertemuan.
    Orang nomor dua di Bumi Nyiur Melambai ini mengatakan jangan dilihat pertemuannya diadakan di rumah kopi tapi ini patut dicontohi.
    “Segala sesuatu tidak perlu formal, nonformal juga ada namun efeknya bagus. Supaya mengingatkan kita untuk menyelesaikan segala tuntutan tuntutan yang disyaratkan dalam pengelolaan keuangan. Jadi ini saya apresiasi,” tukasnya.
    Sementara itu, Kepala BPK Perwakilan Sulut Karyadi mengatakan pertemuan dengan wagub bukan sekedar ngobrol biasa, tetapi ada progres yang disamaikan.
    “Pastinya berkaitan dengan pengelolaan keuangan di Bolmong. Kami memberikan treatment untuk memacu mereka dari opini WDP menjadi WTP. Tentun alhamdulila progres lumayan signifikan,” bebernya.
    Dalam pertemuan ini juga hadir Kepala BPKP Sulut, Kepala Inspektorat Praseno Hadi.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warkop Jadi Tempat Diskusi Wagub Steven dan Kepala BPK Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top