• Berita Terbaru

    November 15, 2019

    elnusanews/com November 15, 2019

    Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut


    MANADO,Elnusanews -- Pasca tampuk pimpinan DPD Partai Gerindra Sulut berganti dari Ketua sebelumnya Wenny Lumentut ke Wenny Warouw, figur Wenny Lumentut (WL) justru dilirik oleh Partai PDI Perjuangan Sulut.

    Diwawancarai oleh wartawan, Jumat (15/11/19) siang, Wenny Lumentut mengatakan dirinya tidak kaget terhadap keputusan partai Gerindra yang mengganti Ketua Partai Gerindra DPD Sulut.

    "Saya tidak kaget, karena kenapa? Karena penggantian Ketua DPD adalah keputusan sepenuhnya DPP, bukan musyawara daerah,” ungkap dia.

    WL meminta kader Gerindra yang ada, maupun pengurus yang tidak terakomodir, agar supaya tunduk terhadap keputusan DPP.

    “Kita amankan semua keputusan DPP, karena sudah menjadi partai. Tidak ada manuver politik untuk kader partai Gerindra,” jelasnya.

    Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) PDIP Sulut Steven Kandouw usulkan Wenny Lumentut untuk diundang untuk diusung Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon tahun 2020.

    "Kami akan mengusulkan kepada ketua DPD agar mengundang WL agar diundang sebagai bakal calon di Pilwako Tomohon," tegas Steven Kandouw. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Ditinggalkan Partai Gerindra, Wenny Lumentut Dilirik PDI Perjuangan Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top