• Berita Terbaru

    November 18, 2019

    elnusanews/com November 18, 2019

    Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI

    MINSEL, Elnusanews- Iring-iringan kendaraan baik roda 2 maupun 4 secara langsung mengawal pendaftaran Bakal Calon Bupati (Cabup) dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS dari Partai Golkar.

    Tiba di sekretariat Partai Golkar  kelurahan Pondang Kecamatan Amurang pada, Senin 18 November 2019 pukul 13.00 wita, masa pendukung yang berkumpul sejak dari pukul 11.00 langsung menyambut dengan mengeluk-elukan "Napa torang pe Bupati".

    Elukan masa pendukungnya, langsung disapa MEP dengan melambaikan tangan dan dibarengi dengan berjabat tangan satu dengan yang lain.
    Para pendukung yang hadir serta mengawal langsung jalannya pendaftaran bukan hanya berasal dari Amurang raya, Tatapaan, Sulta. Melainkan dari desa-desa bagian Minsela, tenga dan sinonsayang.

    Kepada Media MEP menegaskan, bahwa tetap setia dan tak akan berpindah kelain hati, meskipun diusung partai politik lain. Sebab partai Golkar merupakan harga mati dan tak ada kata tawar-menawar.

    "Sekali Golkar tetap Golkar", pungkas MEP yang dikawal langsung ibunda tercinta, Jenny Tumbuan, SE dan suami James Kojongian, ST saat mendaftarkan diri.

    Usai mendaftarkan diri, Ketua DPD I PG Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, SE tiba bersama Ketua MD GPdI Pdt. Yvone Lantu yang sebelumnya menghadiri Grand Opening di Amurang. Dan seketika itu juga, MEP langsung di doakan secara khusus.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Daftarkan Diri Sebagai Cabup Golkar Minsel, MEP Didoakan MD GPdI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top