• Berita Terbaru

    November 27, 2019

    elnusanews/com November 27, 2019

    Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun


    MINSEL, Elnusanews- Setelah selesai dilaksanakannnya pekerjaan tahap 1, Pemerintah Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat melanjutkan pembangunan tahap 2 Dandes.

    Serupa dengan pekerjaan sebelumnya, pembangunan saat ini untuk rehabilitasi peningkatan pengerasan jalan usaha tani (jalan sirtu air terjun).
    Pekerjaan fisik yang dilaksanakan saat ini, kata Penjabat Kumtua Johny Tambajong, merupakan jalan sentra produksi masyarakat. Dimana untuk mengeluarkan hasil pertanian, yang keseharian berprofesi sebagai petani.

    Selain itu merupakan alternatif sebagai penghubung ke objek wisata (air terjun Tekaan Tawaang dan suwe) dengan lokasi di jaga VI, ucap Tambajong.
    Untuk anggaran sendiri kata Tambajong, bersumber dari Dana Desa yakni Rp. 539.363.600 dengan volume pekerjaan 1000×3 Meter (1 kegiatan). Selain fisik juga dilaksanakan bimtek baik Kumtua, BPD dan PKK, ucapnya.

    Dirinyapun memberi apresiasi serta ucapan terimakasih atas kepedulian pemerintah pusat yang tahu persis kebutuhan masyarakat desa Elusan dengan bantuan yang ada.

    Serta perjuangan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE yang tak kenal lelah bahkan terus berjuang demi kemajuan pembangunan yang ada, pula mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan, pungkas Tambajong pada, Rabu, 27 November 2019.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersumber DD Tahap 2, Desa Elusan Kerjakan Jalan Sirtu Air Terjun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top