• Berita Terbaru

    November 22, 2019

    elnusanews/com November 22, 2019

    Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur



    MANADO,Elnusanews -- Berbekal segudang pengalaman politik dan adanya dorongan dari sejumlah masyarakat Bolaang Mongondow (BOLMONG) Drs. H Djelantik Mokodompit ME, secara resmi mendaftarkan diri di DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (SULUT) sebagai Bakal Calon (BALON) Wakil Gubernur Sulut periode 2020-2025.

    Dokumen pendaftaran Djelantik diterima langsung oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Tonny Lasut, di kantor DPD I Partai Golkar Sulut yang ada dibilangan Paal Dua, Kota Manado. 

    Djelantik yang juga merupakan ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu ini membeberkan alasan dirinya bertarung dalam pilkada yang akan digelar pada 2020 mendatang.

    "Jadi ada sejumlah masyarakat yang mendorong saya ketika saya hadir di acara tertentu. Ada respon positif dari masyarakat agar saya dapat maju menjadi calon wakil gubernur, karena menurut masyarakat sejauh ini belum ada wakil gubernur yang berasal dari Bolmong," tegasnya.

    Lanjut mantan Wali Kota Kotamobagu, dari dorongan tersebut kemudian diserap kedalam internal Partai Golkar, alhasil internal partai pun ikut mensupport. 

    "Kemudian kita serap kedalam, khususnya dari internal partai Golkar Kotamobagu, ternyata ada juga support untuk itu," ungkap Djelantik saat diwawancarai oleh wartawan, seusai melakukan pendaftaran, Jumat (22/10/19) sore.

    Disinggung mengenai apakah sudah melakukan komunikasi politik dengan partai lain, Djelantik mengatakan bahwa sudah ada beberapa partai.

    "Untuk komunikasi politik dengan partai lain saya kira sudah ada, bahkan saya juga telah menerima undangan dari partai lain," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berbekal Dorongan Dari Masyarakat, Djelantik Mokodompit Daftarkan Diri Balon Wakil Gubernur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top