• Berita Terbaru

    November 20, 2019

    elnusanews/com , November 20, 2019

    Rapat Paripurna Digelar Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut Ke-16 Tahun

    MINUT, Elnusanews -- Rapat parnipurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minut yang ke-16 tahun. Rapat parnipurna di pimpin Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Wakil Ketua I Shintya G Rumumpe dan Wakil Ketua II Olivia Mantiri, Rabu (20/11/2019) di gedung Tumatenden DPRD Minut.

    Turut hadir wakil bupati Minut Ir. Joppi Lengkong, M.Si, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Kajari Minut Fanny Widyastuti, Kapolres Minut AKBP. Grace K.D Rahakbau, S.IK, M.Si, Sekda Minut Ir. Jemmy Hengky Kuhu, MA, Ketua IPMU Drs. Denny Wowiling, M.Si, Kadis Kominfo Minahasa, mantan Bupati dan SKPD.
    Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibacakan Asisten I Provinsi Edison Humiyang mengatakan, mengiringi perjalanan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di kabupaten Minut, nuansa sukacita, kegembiraan dan ucapan syukur segenap komponen masyarakat Minut dapa memperingati hari jadi ke-16 tahun melalui rapat parnipurna DPRD Minut.

    “Saya atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan selamat memperingati hari jadi yang ke-16 tahun kepada jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Minut,”ucap Humiyang.
    Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Annke Panambunan S.Th (VAP) dalam sambutan mengatakan, selamat merayakan HUT ke-16 tahun kepada segenap komponen masyarakat Minut , dengan satu keyakinan seiring dengan bertambah usia dan kerja keras dalam membangun Minut dengan baik, pada akhirnya membuahkan prestasi yang membanggakan.

    “Menggapai visi untuk membangun Minut menjadi kabupaten Agribisnis, Industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2020, maka telah banyak yang kita lakukan bersama hasilnya telah nampak di sektor pembangunan,”ujar Bupati VAP.

    Ditambahkan Bupati VAP, banyak prestasi merupak hasil kerja keras dan kerja bersama dalam satu tekad dan komitmen membangun Minut.

    “Saya mengajak untuk menjaga sinergitas langkah, guna menuntaskan agenda kerja yang merupakan prioritas pembangunan daerah. Selamat hari jadi kabupaten Minut yang kita cintai, semoga Tuhan selaly melindungi,”tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Paripurna Digelar Dalam Rangka HUT Kabupaten Minut Ke-16 Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top