• Berita Terbaru

    November 28, 2019

    elnusanews/com , November 28, 2019

    Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado

    Nova Sumolang saat bersama Mohamad Suleman Hidayat, di Rapimnas Kadin Indonesia di Bali.
    BALI,Elnusanews - Mohamad Suleman Hidayat, Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) pusat, mendukung penuh atas majunya Nova Sumolang sebagai calon Walikota Manado.
    Dalam Rapimnas KADIN pusat di Bali (28/11/2019), mantan Menteri Perindustrian Indonesia ini memberikan selamat serta merekomendasikan Nova Sumolang untuk maju sebagai calon Walikota Manado.
    "Saya merekomendasikan Ade saya, Nova Sumolang untuk maju sebagai calon Walikota Manado," ujar Ketua KADIN Indonesia sejak 2003 hingga 2013 ini.
    Tokoh sekaligus politisi nasional ini mengharapkan Nova Sumolang dapat berprestasi memajukan Kota Manado.
    "Saya ingin Nova Sumolang sebagai Wanita dan pengusaha bisa berprestasi di pemerintahan, setelah sukses berkecimpung di dunia swasta. Mudah-mudahan, Nova Sumolang bisa memperoleh kesuksesan dengan kepandaiannya selama ini, dan bisa memberikan sumbangsih yang nyata bagi masyarakat Indonesia, terlebih warga Kota Manado," harap MS Hidayat.
    Dukungan dari Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, membakar semangat Nova Sumolang untuk berkarya bagi kota Manado tercinta.
    "Terima kasih atas dukungan Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Mohamad Suleman Hidayat kepada saya. Tentunya ini menambah semangat bagi saya untuk mengabdi bagi kota Manado," ucap Nova Sumolang. (*)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Rekomendasikan Nova Sumolang Maju di Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top