• Berita Terbaru

    November 25, 2019

    elnusanews/com November 25, 2019

    Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi


    DEPROV,Elnusanews -- Legislator DPRD Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) mengatakan Badan Penghubung perlu terus didorong agar tupoksi memfasilitasi pejabat daerah yang dalam pelaksanaan tugas di Jakarta dapat berlangsung dengan baik.

    Hal ini dikatakan politisi PSI ini saat melakukan kunjungan kerja komisi IV DPRD Sulut, dalam kaitan penjabaran program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh kantor Badan Penghubung  Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta.

    "Kami juga mendorong Badan Penghubung Daerah untuk mengoptimalkan kinerjanya, didalamnya memfasilitasi pimpinan daerah di Jakarta dengan pelayanan yang prima, agar tugas pimpinan daerah berjalan dengan baik dan maksimal," kata Pangemanan kepada wartawan.

    Dijelaskannya, sebagaimana amanat Peraturan Gubernur Sulut No 85 tahun 2016 tentang Kedudukan dan Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut, adalah menyiapkan fasilitas dan pelayanan juga akomodasi serta transportasi bagi Pejabat Daerah Provinsi yang melaksanakan tugas di Jakarta dan sekitarnya. 

    "Diharapkan  Badan Penghubung bisa menjadi lembaga promosi daerah. Terutama promosi pariwisata dan investasi sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan manca negara ke Bumi Nyiur Melambai." tegas Pangemanan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi IV DPRD Sulut Dorong Badan Penghubung Tingkatkan Tupoksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top