• Berita Terbaru

    November 27, 2019

    elnusanews/com November 27, 2019

    ASN dan THL Setdakab Minahasa Dapat ‘Bekal’ tentang Kepegawaian

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Ruang Sidang (Rusid) Kantor Bupati, Rabu (27/11), dilaksanakan Workshop Bidang Kepegawaian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa. 

    Kegiatan yang dibuka Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos dihadiri Staf Ahli Bupati Minahasa Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. Vicky Kaloh selaku Narasumber, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Minahasa Andre Winowatan, SSTP selaku Narasumber, Kasubbag Kepegawaian Bagian Umum Setdakab Minahasa Meiny Wangke, S.Sos, dan seluruh ASN dan THL Setdakab. 

    Bupati Minahasa dalam sambutan yang diwakili Pj. Sekdakab berharap workshop Ini dapat memberikan informasi/Sosialisasi tentang aturan-aturan bidang kepegawaian, pengembangan karir PNS dan evaluasi pelayanan Administrasi kepegawaian. 

    “Juga dapat menciptakan persamaan persepsi dalam mewujudkan tata kelola pelayanan administrasi kepegawaian yang lebih baik,” kata Muntu. 

    Ditandaskan Muntu, ASN dan THL harus disiplin dalam bekerja. “Kiranya materi yang didapat akan menjadi modal untuk menjalankan tugas dan pekerjaan ke depan,” tutupnya. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ASN dan THL Setdakab Minahasa Dapat ‘Bekal’ tentang Kepegawaian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top