• Berita Terbaru

    November 20, 2019

    elnusanews/com , November 20, 2019

    Olly: Selain JS, AA, ROR dan JS, I'M Lucky Masuk Kandidat Calwakot Manado 2020

    Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

    SULUT,Elnusanews - Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Manado masih setahun lagi namun suhu politik di Manado mulai memanas. Bahkan sejumlah parpol besar di Sulut mulai ancang-ancang menghadapi pilkada serentak 2020.
    Sejumlah partai mulai menonjolkan jagoannya seperti PDIP sudah punya bakal calon untuk bertarung pada Pilwako Manado 2020.
    Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey akhirnya buka-bukan terkait bakal calon walikota Manado 2020, yang akan di usung oleh PDIP nanti.
    "Calon PDIP banyak ada James Sumendap (JS), Andrei Angouw (AA), Royke Roring (ROR), bahkan ada juga Ketua FKUB Sulut, Pdt. Lucky Rumopa (I'M LUCKY)," kata Olly Dondokambey kepada elnusanews.com, Rabu (20/11/2019) sore tadi di kantor Gubernur Sulut.
    Saat ditanya elnusanews.com, terkait kapan PDIP akan membuka pendaftaran bagi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Olly pun belum memberikan keterangan yang pasti terkait jadwal pembukaan untuk pendaftarannya.
    "Ini masih rahasia kita tunggu saja sesuai mekanisme dan  aturan main partai," tandas Olly.
    Sementara itu, salah satu bakal calon Wali Kota yang di sebutkan Olly Dondokambey yakni Lucky Rumopa dengan jargonnya I'M LUCKY siap maju dalam kontestan pemilihan kepala daerah Kota Manado. Bahkan dirinya sangat optimis akan bernaung pada Partai besar yakni Partai Berlambang  Kepala Banteng Moncong Putih (PDI-Perjuangan.
    I'M LUCKY itu menuturkan bahwa dirinya siap bertarung dalam pemilihan walikota Manado pada tahun 2020-2025 mendatang. Bahkan dirinya tak tanggung-tanggung menegaskan ingin menjalin kerjasama dengan partai politik (Parpol) yang besar dalam menghadapi Pilwako Manado tersebut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly: Selain JS, AA, ROR dan JS, I'M Lucky Masuk Kandidat Calwakot Manado 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top