• Berita Terbaru

    November 16, 2019

    elnusanews/com November 16, 2019

    Mendaftar di Partai Golkar, VT Dikawal Simpatisan PDIP

    MINSEL, Elnusanews- Ada yang menarik saat pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di sekretariat Partai Golkar.

    Sejumlah simpatisan PDIP di desa Tumpaan raya, beramai-ramai mengawal Ventje Tuela saat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PG periode 2020-2025.

    Simpatisan PDIP asal Tumpaan, Gabriel Tandingan menyampaikan bahwa figur Ventje Tuela sudah terbukti kepemimpinannya memimpin Kabupaten Minahasa Selatan saat menjadi Wakil Bupati Ramoy Luntungan (RML-VT) Tahun 2005-2010, ucapnya.

    Katanya pula, beliau (VT) sudah teruji membangun Minsel dengan hati nurani. Kalaupun diberikan amanah PG untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati CEP, kami akan berjuang memenangkan pilihan sebagai top eksekutif Minahasa Selatan, tutur Tandingan dengan nada berapi-api.

    Lagi kata Tandingan, pilihan kami ini murni dan tanpa paksaan, dan kami siap menerima segala konsekuensi dari pengurus anak cabang (PAC/DPC), ujar mantan sekretaris pengurus Ranting PDIP desa Tumpaan tahun 2000.

    Kepada awak Media pada, Sabtu, 16 November 2019, Ventje Tuela mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk berbuat serta melanjutkan pembangunan kabupaten Minahasa Selatan saat ini. Serta desakan masyarakat yang menginginkan saya untuk maju kembali.

    Dan sebagai kader Golkar, akan berjuang bersama untuk kejayaan Minsel. Dan siapapun yang diusung nantinya bisa didukung semua pihak, ucap Tuela.

    Katanya pula, apa saja yang menjadi keputusan dari Partai Golkar akan diterima dengan senang hati.

    "Diakomodir maupun tidak, kita tetap akan mendukung semua kader yang ada", tandas mantan ketua DPC PDIP 2005.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendaftar di Partai Golkar, VT Dikawal Simpatisan PDIP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top