• Berita Terbaru

    November 27, 2019

    elnusanews/com November 27, 2019

    Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem

    MINUT, Elnusanews -- Daniel Mathew Rumumpe (DMR) resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati Minahasa Utara (Minut) di Partai Nasdem dan diiterima langsung oleh ketua panitia Winovel Dotulong, wakil ketua Donald Tompodung, Sekertaris Decky Senduk.

    Ketua panitia DPD Partai Nasdem Winovel Dotulong mengatakan, penerimaan balon bupati dari partai Nasdem tidak memakai mahar.

    “Partai Nasdem tanpa mahar, setiap balon Bupati dan wakil bupati memdaftar,” ujar Dotulong, di sekertariat DPD Partai Nasdem Sarongsong II Kecamatan Airmadidi.

    Sementara itu, Daniel Matthew Rumumpe (DMR) mengatakan, merasa terpanggil untuk membangun Minut lebih baik dan meningkatkan SDM.

    “Misi dalam pendaftaran calon bupati ini, saya ingin menjadikan Minut lebih baik dan meningkatkan SDM yang lebih baik lagi di Minahasa Utara,” kata DMR.

    Ditanya soal pasangan balon wakil bupati, DMR menyatakan, keputusan internal Partai Nasdem. Menurut DMR, partai memiliki mekanisme internal menentukan siapa yang akan diusung.

    “Keputusan semua dari DPP pusat dan DPW Sulut siapa yang akan diusung oleh partai,” katanya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meningkatkan SDM, DMR Daftar Balon Bupati Minut Lewat Partai Nasdem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top