• Berita Terbaru

    November 29, 2019

    elnusanews/com , November 29, 2019

    Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional

    SULUT,Elnusanews - Kementerian Pariwisata RI, bersama rombongan awak media nasional bertatap muka dengan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Jumat (29/11/2019) siang tadi tepatnya di ruang rapat Wakil Gubernur Sulut.

    Pada kesempatan tersebut Wagub Sulut membeberkan roadmap pariwisata dari bapak Gubernur Sulut dihadapan kementerian pariwisata dan awak media nasional.

    "Media nasional, cetak, online, serta media elektronik di bawa oleh teman-teman dari kementerian pariwisata "cek on the spot" tentang roadmap pariwisata dari bapak gubernur. Saya sudah sampaikan tadi rencana besar kita di Sulut dan mereka saksikan sendiri. Sekaligus melihat data sendiri  bagaimana pertumbuhan pariwisata. Apa rencana kita kedepan dan apa tanggapan kita dengan status destinasi super prioritas dari presiden. Semua saya sudah beberkan dihadapan awak media nasional tersebut," pungkas orang nomor dua (2) Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Steven Beberkan Roadmap Pariwisata Sulut Dihadapan Media Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top