• Berita Terbaru

    November 10, 2019

    elnusanews/com November 10, 2019

    Ronald Sampel Ingatkan Pemprov Sulut Soal Penyaluran Bantuan


    DEPROV,Elnusanews -- Politisi Partai Demokrat Sulut Ronald Sampel mengingatkan jangan ada politisasi dalam penyaluran bantuan maupun pembangunan infrastuktur yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam tahun politik di depan. Pemerintah juga diminta harus netral

    "Kita ingin mengingatkan, tahun depan merupakan tahun politik jadi saya minta agar pemerintah Provinsi Sulut harus netral, jangan mempolitisasi dalam hal penyaluran bantuan maupun pembangunan infrastuktur di lapangan," ucap Sampel.

    Ronald mengharapkan Pemerintah harus berlaku adil, jangan malah masyarakat dikelompokkan pemerintah dalam hal menyaluran anggaran bantuan maupun pembangunan karena ada tekanan-tekanan politik yang mengakibatkan terjadinya kesenjangan di masyarakat.

    "Kita harapkan pemerintah harus adil, jangan malah pemerintah turut andil mengelompokan masyarakat hingga jadi kesenjangan di masyarakat cuma karena tekanan politik," ujar kader Nasdem Nusa Utara ini.

    Dirinya kembali mengingatkan kalau anggaran itu di dapat dari seluruh masyarakat Sulut, dikelola oleh Pemerintah Sulut yang adalah masyarakat Sulut oleh sebab itu juga harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Sulut bukan hanya oleh sebagian masyarakat Sulut hanya karena ada  kepentingan-kepentingan tertentu.

    "Jadi kita hanya ingin mengingatkan klo anggaran yang di kelola oleh pemerintah, pemerintah itu masyarakat dan dikumpul dari pajak  masyarakat, jadi harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Sulut; dan kita(Ronald Sampel,red) yakin Pemerintahan OD-SK bisa menjalankan itu," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ronald Sampel Ingatkan Pemprov Sulut Soal Penyaluran Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top