• Berita Terbaru

    June 05, 2020

    elnusanews/com June 05, 2020

    Aksi Sosial SGR Kembali Dilakukan, Sekarang Di Dua Desa Watutumou Dan Perum SBY

    MINUT, Elnusanews-- Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus melaksanakan aksi sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. Aksi kemanusiaan yang dilakukan sejak bulan Maret lalu, kini masih terus berlangsung sampai saat ini.
    Buktinya, Wakil Ketua DPRD Minut ini pun mendatangi 2 tempat yakni Desa Watudambo Kecamatan Kauditan dan Perumahan SBY Kecamatan Airmadidi.
    Meski tidak seberapa, namun bantuan berupa bahan makanan, masker, hand sanitaser dan sejumlah uang ini, sudah mampu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di 2 tempat tersebut. Alhasilnya, ucapan terima kasih pun dilontarkan kepada SGR.
    "Calon Bupati Minut seperti ini yang layak kami dukung. Ibu SGR berani turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan," kata sejumlah warga.
     Wanita cantik yang sudah memiliki SK Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini pun mengatakan jika bantuan ini diberikan agar masyarakat bisa terbantu selama pandemi Covid-19.

    "Intinya kita harus jaga kesehatan dan saya minta kiranya masyarakat bisa doakan saya agar selalu sehat dan diberkati Tuhan. Terkait dukungan dari masyarakat terhadap saya untuk maju Bupati Minut, saya ucapkan terima kasih. Itu semua saya hanya serahkan ke tangan Tuhan yang bekerja nantinya," tambah SGR. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aksi Sosial SGR Kembali Dilakukan, Sekarang Di Dua Desa Watutumou Dan Perum SBY Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top