• Berita Terbaru

    June 10, 2020

    elnusanews/com , June 10, 2020

    Cegah Covid-19, Gesit Foundation Beri Bantuan 3 Unit Non Invasive Ventilator untuk Pemprov Sulut

    Penyerahan bantuan oleh Gesit Foundation untuk Pemprov Sulut, di kantor Badan Penghubung Provinsi Sulut di Jakarta, Rabu 10 Juni 2020.(Foto: ist)

    SULUT,Elnusanews - Dalam menanggulangi penanganan penyakit akibat Virus Corona (Covid-19), Pemprov Sulut mendapat bantuan dari Gesit Foundation. Bantuan berupa 3 unit Non Invasive Ventilator diserahkan Rabu 10 Juni 2020 hari ini di kantor Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Utara di JI. Cempaka Putih No. 120 Jakarta Pusat.
    Bantuan diterima oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Sulawesi Utara Christian Singal atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dari Peng Tjoan selaku pengurus Gesit Foundation.
    Selain untuk Pemprov Sulut, Gesit Foundation juga telah menyerahkan sebagian APD, Rapid Test dan Non Invasive Ventilator kepada Palang Merah Indonesia (PMI), Pemprov DKI Jakarta, Pemerintah Kota Surabaya, Pemprov Kalimantan Barat, Pemprov Maluku, Pemprov Kalimantan Tengah Pemerintah Kabupaten Sanggau, Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta serta rumah-rumah sakit di daerah dan organisasi-organisasi atau instansi yang terlibat aktif membantu pemerintah melawan Covid+19.
    Gesit Foundation adalah sebuah Iembaga nirlaba yang peduli kepada rakyat, bangsa dan negara. Sebagai bentuk kepeduliannya, Gesit Foundation telah menyerahkan Non Invasive Ventilator dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit dan fasilitas kesehatan di Indonesia dalam rangka menanggulangi Covid-19. Gesit Foundation juga telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19.
    Gesit Foundation melalui rilis kepada media mengungkapkan harapan, bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat mendukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam penanggulangan pandemic Covid 19 di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Covid-19, Gesit Foundation Beri Bantuan 3 Unit Non Invasive Ventilator untuk Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top