• Berita Terbaru

    October 01, 2020

    elnusanews/com October 01, 2020

    Bertepatan Dengan Hari Kesaktian Pancasila, Paslon AARS Deklarasi Di TPA Sumompo



    MANADO,Elnusanews -- Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), melaksanakan Deklarasi Pasangan Calon bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Kamis (01/10/20) pagi.

    Deklarasi yang dilakukan paslon yang bertagline 'Untuk Manado Yang Lebih Baik' ini dinilai unik sebab diawali dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Bukit Sumompo Manado.

    Di lokasi ini Paslon AARS ingin merefleksikan kehidupan masyarakat bawah yang perlu ada sentuhan lewat program-program pembangunan kedepan. 

    "Artinya, jika dipercaya masyarakat Kota Manado, maka AARS akan berbuat untuk kepentingan rakyat banyak, terlebih rakyat yang kurang mampu, termasuk para pemulung, kaum miskin kota dan masyarakat marginal lainnya," kata AARS.

    Diatas Bukit Sampah Sumompo baik AA maupun RS menyampaikan tekad untuk menjadikan Manado lebih baik, lewat pesan-pesan singkat yang bermakna demi kesejahteraan masyarakat Manado.

    Kegiatan selanjutnya adalah peresmian Sekretariat serta pengukuhan Tim Pemenangan AARS di Jln. Sarapung Manado.

    Hadir dalam kegiatan Deklarasi ini, Ketua dan sekretaris Tim Pemenangan dr. Roland Roeroe dan Tonny Rawung, Novie Lumowa dari DPD PDI Perjuangan Sulut, Tim Relawan AARS, para pengurus Partai Pendukung baik PDI Perjuangan maupun Partai Gerindra Kota Manado. Acara deklarasi ini ikut dihadiri artis Ibukota Citra Sholastika Lemenang Indonesia Indol periode Ke enam) yang ikut menyemarakkan suasana dekkarasi ini

    Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, acara deklarasi ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bertepatan Dengan Hari Kesaktian Pancasila, Paslon AARS Deklarasi Di TPA Sumompo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top