• Berita Terbaru

    October 14, 2020

    elnusanews/com , October 14, 2020

    Di Tengah Pandemi Covid-19, Putra Sulung CS, Karlheinz Senduk Berbagi Sembako

    SULUT,Elnusanews - Karlheinz Senduk selaku Ketua Bifi Merah CSWL anak sulung dari bapak Carol Senduk, sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 di Kota Tomohon.

    Selasa (13/10/2020) tepatnya di Kelurahan Tinoor Raya, Karlheinz Senduk anak sulung dari calon walikota Tomohon Caroll Senduk memberikan bantuan sosial berupa bahan pangan kepada warga yang terdampak covid 19.

    Menurut Karlheinz, aksi sosial tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Kota Tomohon.

    "Proses penyaluran bantuan yang kita lakukan tidak menimbulkan kerumunan dan tetap mengedepankan protap covid 19 yang ada," ungkapnya.

    Ia mengatakan bantuan ini tak seberapa tapi sangat membantu di tengah pandemi saat ini.

    "Semoga bantuan ini dapat diterima dan dirasakan oleh masyarakat yang terdampak covid 19,' katanya.

    Fernando Credo Wala SE, selaku warga kelurahan Tinoor raya mengapresiasi kepedulian anak sulung dari calon walikota Tomohon Caroll Senduk itu.

    "Kami memberikan apresiasi kepada anak dari calin walikota Tomohon itu yang menyalurkan bantuan di tengah pandemi covid 19 ini, 

    “Generasi muda yang seperti ini yang harus kita banggakan, karena mereka ikut merasakan keprihatinan warga di tengah pandemic covid 19, terima kasih Karlheinz Senduk, teruslah membantu warga dan menjadi tauladan bagi generasi muda lainnya,” ujar Credo.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Tengah Pandemi Covid-19, Putra Sulung CS, Karlheinz Senduk Berbagi Sembako Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top