• Berita Terbaru

    October 09, 2020

    elnusanews/com , , October 09, 2020

    Di Wisata Alam Gunung Mahawu, dr Devi Sosialisasi Pentingnya Pakai Masker

    SULUT,Elnusanews - Ketua INNS, dr Devi Kartika Kandouw Tanos gencar melakukan sosialisasi pentingnya memakai masker dalam upaya mencegah penyebaran covid 19 di daerah ini.

    Walaupun dirinya sedang menjalani cuti namun kegiatannya dalam membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai covid-19 terus dilaksanakan dengan pemberian masker dan sanitiser kepada warga yang ada di daerah ini.

    Bertempat di lokasi wisata alam gunung mahawu usai gelar rapat kerja INNS, Jumat (9/10/ 2020) sore tadi, dr Devi sapaan akrabnya membagi - bagikan masker dan sanitiser kepada warga yang bertepatan sedang berada di lokasi wisata tersebut.

    "Sosialisasi pentingnya pakai masker itu terus kami lakukan dalam upaya menangkal penyebaran covid 19 di daerah ini," kata istri tercinta Calon Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw itu.

    Lanjut, ia pun mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protap kesehatan covid 19 yang ada.

    “Mari terus kita tetap disiplin, kemudian kita memberikan contoh kepada masyarakat untuk terus disiplin dalam protokol kesehatan,” ingatnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Wisata Alam Gunung Mahawu, dr Devi Sosialisasi Pentingnya Pakai Masker Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top