• Berita Terbaru

    October 16, 2020

    elnusanews/com October 16, 2020

    Kodim Bitung Siap Amankan Pilkada Serentak

     

    BITUNG, Elnusanews - Menghadapi Pilkada serentak 2020, Kodim 1310/Bitung menegaskan anggotanya akan siap membantu pelaksanaan pengamanan penyelenggaraan pemilihan Gubernur Sulut Bupati Minahasa Utara dan Wali Kota Bitung.

    Hal diatas ditegaskan Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han saat menggelar Coffee Morning bersama wartawan biro Bitung dan Minut, di Ruang Pancasila Kodim 1310/Bitung, Jumat (16/10/2020).

    "Hal ini juga bagian dari kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2020, bagaimanapun anggota harus siap dan bersikap netral,"kata Benny.

    Ia mengungkapkan, nantinya ada apel kesiagaan Pilkada guna memastikan seluruh prajurit TNI siap mewujudkan Pilkada lancar dan aman.

    "Apel bersama Forkopimda KPU dan Bawaslu memastikan siap membantu pihak kepolisian pelaksaan pengamanan penyelengara Pilkada,"kata Dandim yang akrab dengan para wartawan ini.

    Dikesempatan itu juga mantan Paspampres ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung agar menjunjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaanya, dengan tetap mengunakan protokol covid -19 yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

    "Iya jaga sportifitas tetap  taman dan kondusif serta tetap mengikuti protokol kesehatan,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kodim Bitung Siap Amankan Pilkada Serentak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top