• Berita Terbaru

    October 11, 2020

    elnusanews/com , October 11, 2020

    Lantik Tim Pemenangan CS-WL, OD: Cari Pemimpin itu Yang Berpengalaman

    SULUT,Elnusanews - Calon Gubernur Sulut yang juga sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut)  Dondokambey menegaskan bahwa jika mencari pemimpin itu yang sudah berpengalaman serta memang berhak dilakukan dan dicari oleh rakyat.

    Penegasan Olly Dondokambey itu saat dirinya bawakan sambutan pada acara pelantikan tim pemenangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL), bertempat di kediaman Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Sabtu (10/10) malam, 

    Calon Gubernur Sulut nomor urut 3, yang dipasangkan bersama Steven Kandouw itu menandaskan mencari pemimpin yang berpengalaman.

    "Hal itu penting dilakukan, karena pemimpin itu harus mampu memposisikan diri sebagai sosok pengayomi.

    Ini bertujuan agar dia bisa menjadi pemimpin yang punya solusi jika ada persoalan. Kalau tidak berpengalaman, bukannya menyelesaikan masalah malah tambah masalah,” tegasnya.

    Ia pun mencontohkan, di masa Pandemi Covid- 19 ini yang turut menimbulkan persoalan dalam pembangunan di seluruh daerah di Indonesia.

    “Namun Sulut boleh melakukan aktifitas ekspor,” tegasnya.

    Selain berpengalaman, lanjut OD yang berduet kembali berduet dengan Drs. Steven Kadnouw sebagai calon Wakil Gubernur, pemimpin itu harus memiliki kompetensi dan berhikmat.

    “Karena dalam manifestasi itulah, pemimpin akan saling memahami satu sama lain, dan saling melengkapi hingga akhir masa kepemimpinan,” tukasnya.

    Selain itu, dirinya pun menegaskan kembali terkait kekompakan. Jika tak kompak dan tak solid tentunya torang bisa memenagkan pilkada serentak di Sulut dan Kota Tomohon.

    "Untuk itu saya berharap kepada seluruh kader dan simpatisan untuk tetap berjuang dan total bergerak memenangkan pasangan Olly -  Steven di pilgub Sulut dan Caroll Wenny di pilwako Tomohon," harap Olly.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Tim Pemenangan CS-WL, OD: Cari Pemimpin itu Yang Berpengalaman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top