• Berita Terbaru

    October 11, 2020

    elnusanews/com , October 11, 2020

    OD Minta Tim Pemenangan Solid Bergerak dan Total Berjuang Menangkan CS-WL


    SULUT, Elnusanews - Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut yang juga selakui Tim Penasehat Pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Carol Senduk (CS) dan Wenny Lumentut (WL), Olly Dondokambey meminta kepada semua tim pemenangan agar menyatukan tekad terlebih dahulu untuk misi memenangkan CS – WL, baru turun ke tengah masyarakat meraih simpati dan dukungan.

    Permintaan tersebut disampaikan calon Gubernur Sulut nomor urut 3, saat dirinya bawakan sambutan pada acara
    pelantik Tim Pemenangan CS – WL, pada Sabtu (10/10-2020) malam.

    Lanjut Olly, tekad kita hanya satu, yakni memenangkan pemilihan Kepala Daerah di Kota Tomohon.

    "Ini saatnya kita berjuang habis – habisan untuk memenangkan pasangan CS – WL, dan solid bergerak serta total berjuang. karena saat ini merupakan jaman demokrasi, dan bukannya jaman kerajaan,” tegas Olly.

    Kata Olly, Tomohon sebagai Kota religius memang memiliki daya tarik tersendiri diantara semua daerah yang ada di Sulut.

    "CS – WL merupakan calon yang paling berpengalaman dan sudah dikenal semua warga kota. Mereka berdua yang paling paham kondisi dan kesejahteraan masyarakat saat ini. Karena itu, masyarakat jika ingin ada perubahan, maka harus memilih untuk memenangkan mereka berdua,” ungkap Olly.

    Sebut Olly, jika mereka berdua (CSWL) terpilih dalam pemilihan nanti. Dan saya (Olly) juga terpilih sebagai Gubernur Sulut, saya berjanji pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat bakal dibantu topang oleh pihaknya.

    ”Tentu pembangunan akan meningkat pesat, karena kami merupakan satu paket pemerintahan yang bertekad mensejahterakan masyarakat. Untuk tim pemenangan CS – WL pun harus benar – benar berhikmat dalam menjalankan tugasnya. Ini agar masyarakat benar benar paham program brilian pasangan CS – WL, hingga Tomohon bisa cepat maju dengan keadaan masyarakat yang sejahtera kehidupannya,” pungkas Olly.

    Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Pemenangan, Syerly Adelyn Sompotan, Tokoh Budaya, Syenny Watoelangkow, para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD Minta Tim Pemenangan Solid Bergerak dan Total Berjuang Menangkan CS-WL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top