• Berita Terbaru

    February 17, 2021

    elnusanews/com February 17, 2021

    BILLY LOMBOK : Realita Tingkat Kepuasan Masyarakat Sulut Terhadap ODSK Tinggi

     


    DEPROV,Elnusanews -- Dilantiknya Olly Dondokambey dan Steven O. E. Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut untuk periode ke dua kalinya, mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok.

    Menurut Lombok, secara realita tingkat kepuasan masyarakat Sulut terhadap ODSK tinggi, sehingga ODSK itu mampu dipercaya untuk periode yang ke dua.

    "Memang secara demokrasi akan ada yang memilih dan tidak memilih, beda dengan cara ditunjuk," kata Lombok saat diwawancarai oleh wartawan, Rabu (17/02/21) siang.

    Politisi partai Demokrat ini juga menekankan, tingkat kepuasan masyarakat sangat tinggi bagi ODSK itu bisa dilihat dari capaian-capaian kinerja yang ditorehkan oleh emerintahan ODSK pada periode pertama.

    "Masyarakat telah melihat apa yang sedang dilakukan dan dilaksanakan, tingkat pengangguran dan kemiskinan menurun dan itu mampu di ukur ditengah masyarakat," tukasnya.

    Terkait dengan penanganan covid19 di Sulut, Lombok mengungkapkan bahwa covid19 telah merebak diseantero dunia, oleh sebab itu sudah menjadi konsen bersama bagaimana penangannanya.

    "Kalau sekarang ada covid 19, saya kira itu yang berbeda. Saya kira itu telah dirasakan oleh dunia bukan hanya sulut dan itu telah menjadi bagian konsen bersama untuk bagaimana carannya menanganinya," tandas Lombok, seraya mengucapkan banyak selamat untuk ODSK, saya percaya di periode ke 2 ini akan hal-hal hebat dan luar biasa. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BILLY LOMBOK : Realita Tingkat Kepuasan Masyarakat Sulut Terhadap ODSK Tinggi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top